Puisi karya Amel Amilia - chord lirik lagu dan pembahasan kehidupan

Sunday 11 July 2021

Puisi karya Amel Amilia

 

Puisi karya Amel Amilia
AMEL AMILIA
''salam lakik"

"Puisi karya Amel Amilia

Dan inilah isi puisinya"


"""

Rasa sakit sekali seperti ditusuk berkali kali hati ini.

Tak sadarkan diri merasa di ruangan yang gelap seperti di kurung sesak,

RasAnya sangat sepi sendirian.


Ingin menangis tak ada yang mengerti,ingin teriak "keluarkan aku".

Aku tak mau ada di ruangan gelap ini sendiri

Aku mau seperti mereka memiliki sahabat yang selalu menopang satu sama lain

Kekasih yang bisa menerima sifat kekuranganku. Lalu mengapa aku dikurang ?


Ingin teriak rasanya ku di buat bingung oleh orang-orang disekitarku.


Mengapa?

Mengapa?

Mengapa?


Di benaku


Banyak sekali pertanyaan yang ingin ku tanyakan untuk bumi dan langit.


Wahai bumi yang di kelilingi banyak planet dan langit yang  ditemani  banyak bintang

Bantu aku ,aku mohon.


Isi hatiku bercampur aduk, seperti di buat bingung oleh segala hal.

Beri aku jawaban yang pasti wahai bumi dan langit yang baik hati.


Aku tak mau menjadi gila tapi rasanya seperti menjadi gila.

Ataukah itu hanyalah isi otak dan hati yang bingung.


The end


Karya milik : Amel Amilia


Arisproject1



Comments